SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP ST. ALOYSIUS GONZAGA NYARUMKOP

Kamis, 11 Februari 2021

Monitoring Dan Pendataan Pendidikan SMP Santo Aloysius Gonzaga Oleh Pejabat Kemenag Singkawang

 Monitoring Dan Pendataan Pendidikan SMP Santo Aloysius Gonzaga Oleh Pejabat Kemenag Singkawang



Pada hari kamis, 11 Februari 2021, Penyelenggara Pendidikan Katolik Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Elisabet Eli Yohanis, S.Pd, Pengawas Pendidikan Agama Katolik, Romulus Sitinjak, S.Ag dan Bendahara Katolik, Helaria Helena melaksanakan Monitoring Proses Kegiatan Belajar Mengajar dan juga pendataan pendidikan di SMP Santo Aloysius Gonzaga, Nyarumkop Singkawang Timur, Kota Singkawang. Sekolah ini dikenal sebagai SMP Algo. SMP Santo Aloysius Gonzaga Nyarumkop ini merupakan salah satu sekolah SMP favorit, terbaik, dan unggulan di Kota Singkawang. Rombongan Kemenag ini disambut dan diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah SMP Algo, Sr. Udit Karolina, S.Pd. dan didampingi oleh guru Agama Katolik, Bapak M. Senja Wijaya.
Kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengamati proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan menerima aspirasi / pendapat tentang maslah yang ada di SMP Santo Aloysius Gonzaga, salah satu sekolah favorit dan terbaik ini, pada masa Pandemi Covid 19. Pelaksanaan monitoring ini disambut dengan baik dan antusias oleh Kepala SMP Santo Aloysius Gonzaga Nyarumkop, sekolah unggulan di Singkawang ini. Suster Kepala Sekolah menyampaikan dengan baik bahwa pelaksanaan kegiatan proses pembelajaran dilaksanakan dengan  metode daring atau online. Proses belajar daring / daring dilaksanakan melalui Website SMP Aloysius Gonzaga Nyarumkop dan seluruh proses pembelajaran daring tersebut telah memenuhi standar protokol kesehatan selama masa pandemic Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.
Suster Kepala Sekolah SMP Algo berharap sekali partisipasi dari pemerintah, khususnya Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang supaya bisa membantu dan mendukung program sekolah sehat dengan menolong memfasilitasi kebutuhan para siswa siswi.
Sumber: www,kemenag-singkawang,com




0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis pesan / komentar dengan sopan dan santun